Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami

Cara Menyempitkan Vagina Secara Alami


Miss v anda terlihat longgar ?
Ingin kembali seperti perawan ?
Disini solusi terbaik untuk mengobati keputihan dan merapatkan vagina secara alami dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping yang terbukti manjur ...!! Terbuat dari 100% herbal alami. Sebagai seorang wanita yang sudah mempunya beberapa anak pasti mengalami kelonggaran pada organ kewanitaannya (Vagina). cara mengobati vagina becek Hal ini dapat membuat sensasi kepuasan pasangan anda. Pasangan anda mungkin tidak berkomentar masalah organ kewanitaan yang longgar dan kendor, namun hal tersebut dapat tersirat ketika berhubungan intim yang kurang begitu mesra seperti saat malam pertama. Untuk itu, sebagai seorang wanita pasti mengnginkan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda. Segera selesaikan masalah organ kewanitaan anda sekarang juga sebelum suami berpindah posisi pada wanita lain ....

Kontak Kami: 0812 2527 3230 / 0877 0522 9805
pin: 5326D7BB


Mengapa harus merapatkan vagina? Karena memang jika vagina kita telah di gunakan maka akan ada perubahan dalam vagina kita seperti tidak merapatnya vagina seperti saat kita perawan sedangkan suami kita selalu menginginkan vagina yang seperti perawan masih rapat. Tips dan cara merapatkan vagina Kalau begitu bagaimana Cara untuk merapatkan vagina? Tentu saja ada banyak hal namun perlu memerhatikan yang terbaik untuk membuat vagina rapat kembali mengingat vagina kita itu sangat rawan terkena penyakit jika tida digunakan Cara yang baik dalam perawatannya, salah satu caranya adalah dengan meminum jamu yang alami, seperti jamu Tongkat Vagina Super yang terbuat dari bahan rempah-rampah yang bisa membuat vagina anda kembali rapat seperti perawan.

Ada tips khusus agar vagina istri seret seperti perawan,dan tips ini di lakukan setelah berhubungan badan.lubang vagina pada saat bersetubuh akan terbuka dan tertarik keluar karena keluar masuknya penis,setelah selesai bersetubuh apabila suami tidak merawat istri dengan cara menutup atau mempersempit kembali lubang vagina istri maka pada saat bersetubuh kembali lubang vagina akan los tidak seret lagi,di sinilah tugas suami untuk merawat atau menutup kembali lubang vagina istri,ada dua hal cara menutup atau mempersempit lubang vagina.

Cara merapatkan lubang vagina.
Selesai bersetubuh suami istri baring-baring sambil bercengkerama sekitar 2 atau 3 menit,setelah istirahat 2 atau 3 menit,istri tetap baring dengan kaki lurus dan terbuka,sedangkan suami duduk di antara kedua ujung kaki istri sambil memegang kedua pergelangan kaki istri,sedangkan kaki kanan suami lurus sambil menekan tepat di lubang vagina istri dengan tumit kaki kanan suami yang di alaskan dengan kain.tekanan tumit di lubang vagina bersamaan dengan menarik ke dua kaki istri oleh kedua tangan suami,tarikan di lakukan secara berlahan dan setelah agak kencang di tahan sekitar 3 atau 4 menit.setelah itu bisa dilanjutkan menutup atau menekan vagina dengan sikut tangan kanan suami.


Cara mempersempit lubang vagina degan sikut.
suami duduk di antara kedua paha istri dengan tangan kanan suami di tekuk dan mengepal,selanjutnya sikut suami menekan tepat di lubang vagina istri bersamaan dengan tangan kiri suami menekan kepalan tangan kanan suami,di tekan secara berlahan dan kalau sudah agak kencang di tahan sekitar 1 atau 2 menit.suami sebaiknya kordinasi dengan istri mengenai tekanan dan tarikan pada saat menutup vagina,terlalu kencang atau kurang kencang karena istri yang merasakan.selesai melaksanakan mempersempit lubang vagina biasanya istri akan merasa nyaman di wilayah perut,rahim dan vagina.

Pengobatan Vagina Becek Dan Merapatakan Vagina Yang Longgar

HANYA ADA SATU KATA
_LUAR BIASAAAAA ..._ 
 

Perawatan Miss V Yang Dahsyat ..!!!
Sudah Di Buktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia Untuk Menghilangkan keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit ...!!!

Berapa Harganya ??
Cukup Dengan Rp. 195.000

Kini Telah Hadir "Paket Obat Keputihan Herbal"di buat dari 100% Bahan Alami, Sehingga Di jamin Tidak Meninggalkan Efek Samping.


Berikut ini Cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Paket Obat Herbal Keputihan" Dan "Tongkat Vagina Super" 

Khasiat Tongkat Vagina Super :
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
Cara menggunakan Tongkat Vagina Super:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan 
  • pasturi.Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama Lengkap, Alamat lengkap, Terkena penyakit Apa, Pembayaran Via Bank Apa
Contoh: Tri Wulandari, Jl. Ahmad Yani no.7 Rt 08 / Rw 09, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, 220.000 Via BCA
No. Rekening Kami


Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah/Wilayah
1. Untuk Pulau Jawa: Rp. 25.000
2. Untuk Luar Pulau Jawa: Rp. 45.000
3. Kecuali Untuk Madura dan Irian: Rp. 95.000
Bukti Resi Pengiriman Dalam Maupun Luar Negeri

 
*PERHATIAN* 
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 705 229 805
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Posting Komentar