Ramuan tradisional untuk menyempitkan vagina

Ramuan tradisional untuk menyempitkan vagina

 

Anda bermasalah dengan Miss V ? vagina becek, vagina berbau, dan vagina longgar. Disini obat terbaik untuk mengatasi masalah kewanitaan anda dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping di jamin manjur ...terbuat dari 100% herbal alami.
Sebagai seorang wanita biasanya mengalami masalah pada organ kewanitaannya setelah melmpunyai beberapa putra/putri, tentu merasa daerah kewanitaannya tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan pada pasangan anda. Tips dan cara merapatkan vagina Sering di jumpai pasangan suami istri yang semula terasa harmonis dalah rumah tangganya, namun setelah mempunyai beberapa putra/putri, terasa semakin lama semakin berkurang. Namun, sebagai seorang wanita mempunyai keinginan untuk dapat membrikan yang terbaik pada pasangannya. Segera selesaikan masalah organ kewanitaan sebelum suami berkomentar masalah kewanitaan anda yang longgar dan suami anda menjadi tidak puas jika melakukan hubungan intim ..
Kontak kami: 0812 2527 3230 / 0877 0522 9805


Cara mempersempit lubang vagina yang pertama adalah dengan melakukan senam kegel. Kini mulai banyak para ibu yang mengikuti senam kegel untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya. Senam Kegel awalnya sebagai senam untuk terapi bagi wanita yang memiliki masalah tidak dapat menahan buang air kecil atau besar disaat masa kehamilan. Namun ada manfaat lain yang didapatkan dari senam kegel yaitu membuat otot-otot di bagian bawah tulang panggul atau di sekitar organ intim menjadi lebih kuat.


Cara mempersempit lubang vagina yang selanjutnya adalah dengan melakukan metode pengasapan atau v fogging. Metode pengasapan ini merupakan cara tradisional yang sudah lama dilakukan, pengasapan dilakukan dengan membakar berbagai rempah-rempah dalam suatu wadah seperti anglo. Pengasapan ini berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada pada daerah miss V dan membuatnya tidak mudah terserang penyakit. cara mengobati vagina becek Tapi perlu diperhatikan untuk melakukan pengasapan jangan terlalu sering, karena dapat membunuh juga bakteri yang baik.


Cara mempersempit lubang vagina yang terakhir adalah dengan membuat ramuan tradisional. Banyak ramuan tradisional seperti daun sirih, rimpang kunyit, asam yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan miss V. Kini juga telah banyak tersedia ramuan berupa obat, pil, cairan yang mengandung bahan-bahan tersebut, sehingga mempermudah untuk mengkonsumsinya. Ramuan atau obat ini sifatnya tidak untuk mengencangkan otot-otot, tetapi untuk menjaga kebersihan daerah miss V agar selalu sehat.

Pengobatan Vagina Becek Dan Merapatakan Vagina Yang Longgar

HANYA ADA SATU KATA
_LUAR BIASAAAAA ..._ 
 

Perawatan Miss V Yang Dahsyat ..!!!
Sudah Di Buktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia Untuk Menghilangkan keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit ...!!!

Berapa Harganya ??
Cukup Dengan Rp. 195.000

Kini Telah Hadir "Paket Obat Keputihan Herbal"di buat dari 100% Bahan Alami, Sehingga Di jamin Tidak Meninggalkan Efek Samping.


Berikut ini Cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Paket Obat Herbal Keputihan" Dan "Tongkat Vagina Super" 


Khasiat Tongkat Vagina Super :
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
Cara menggunakan Tongkat Vagina Super:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan 
  • pasturi.Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama Lengkap, Alamat lengkap, Terkena penyakit Apa, Pembayaran Via Bank Apa
Contoh: Tri Wulandari, Jl. Ahmad Yani no.7 Rt 08 / Rw 09, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, 220.000 Via BCA
No. Rekening Kami


Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah/Wilayah
1. Untuk Pulau Jawa: Rp. 25.000
2. Untuk Luar Pulau Jawa: Rp. 45.000
3. Kecuali Untuk Madura dan Irian: Rp. 95.000
Bukti Resi Pengiriman Dalam Maupun Luar Negeri


*PERHATIAN* 
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 705 229 805
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


Posting Komentar