Cara mengencangkan otot vagina

Cara mengencangkan otot vagina


Tips alami merapatkan vagina_vagina becek, vagina berbau, merapatkan vagina, dan mengobati keputihan. Tidak salah lagi, disini solusi untuk merapatkan vagina longgar dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia 100% aman tanpa efek samping. Banyak faktor yang menyebabkan vagina longgar, terutama dari faktor usia dan pasca melahirkan. Cara mengobati vagina becek Seorang wanita cenderung organ kewanitaannya longgar setelah melahirkan beberapa anak dan tidak bisa memuaskan suami lagi seperti saat malam pertama, maka kami disini akan berbagi dengan anda tetntang cara alami merapatkan vagina wanita yang longgar disebabkan beberapa faktor diatas. Seorang laki-laki juga menginginkan vagina yang sehat, keset, dan leget, maka dari itu organ kewanitaan harus tetap terjaga kebersihannya. Karena organ kewanitaa adalah aset terpenting dalam hidup seorang wanita. Segera selesaikan masalah kewanitaan anda sebelum suami berkomentar masalah kewanitaan anda yang longgar dan kendor. Setiap wanita pasti mempunyai keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk suami anda. Namun dapatkan vagina yang longgar di rapatkan kembali ??

Inilah cara terbaik merapatkan vagina
Jika Anda ingin mendapatkan vagina yang lebih rapat dan kesat secara natural. Anda bisa mencoba cara yang akan kami ulas di bawah ini;

1. Lakukan gerakan kegel
Salah satu caranya adalah dengan berolahraga khas perapatan vagina. Caranya? Anda perlu menahan air kencing keluar selama 5 detik saat melakukan buang air kecil. Hal ini akan melatih otot-otot vagina Anda. Cara lainnya, Anda bisa melakukan olahraga ringan di rumah. Tidak harus ke gym karena cara ini sangatlah sederhana.

Berikut anjurannya;
  •     Berbaringlah (terlentang)
  •     Angkat kedua kaki (tekuklah) seolah-olah tubuh bagian atas dan bawah tegak lurus.
  •     Pastikan kedua kaki Anda menapak di lantai
  •     Tangan Anda harus lurus berada di lantai sejajar dengan badan dan tegak luru dengan kaki.
  •     Hitunglah seperti Anda sedang senam
  •     Lakukan secara rutin
2. Manjakani
Tanaman herbal yang dikenal mampu merapatkan vagina adalah manjakani. Sejak zaman dahulu, tumbuhan ini sudah digunakan sebagai jamu untuk mendapatkan vagina yang rapat dan kesat. Tidak hanya itu, manjakani juga dipercaya bisa membuat vagina menjadi lebih harum sehingga suami tidak akan berpaling ke lain hati. Pada zaman dahulu, bubuk manjakani juga digunakan untuk mengatasi gangguan kekenduran usai melahirkan dan infeksi pada vagina. Bahkan ramuan ini sudah dipraktekkan sejak zaman Cleopatra.

Sedangkan pada zaman sekarang, manjakani telah mendapatkan perhatian dari para peneliti, mereka melakukan penelitian tentang kandungan manjakani yang mampu digunakan untuk mengencangkan otot vagina. Hasilnya, manjakani mengandung tannin, vitamin A, vitamin C, kalsium, serat, asam galat, protein dan karbohidrat. Adalah astringency salah satu jenis manjakani yang mampu mengencangkan dinding otot vagina secara instan dan alami. Zat ini juga mampu mengembalikan elastisitas vagina yang disebabkan oleh penuaan atau perubahan hormonal setelah kelahiran jabang bayi.

3. Curcuma Comosa
Selain manjakani, ramuan lain yang bisa digunakan untuk mengencangkan otot vagina adalah curcuma comosa. Tanaman ini adalah sejenis rimpang yang masuk dalam keluarga ginger (jahe). Bahkan dalam sebuah studi disebutkan bahwa curcuma comosa mampu melawan penuaan pada vagina (menghindari hilangnya elastisitas) dan baik untuk rahim seorang perempuan. Tidak hanya akan membentuk vagina yang lebih rapat, ramuan ini juga baik untuk menghindarkan organ intim wanita dari infeksi dan gangguan kesehatan lainnya.

4. Suplemen
Pilihan lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan vagina yang kembali rapat, kesat dan sehat adalah dengan meminum suplemen alami yang mengandung manjakani, curcuma comosa dan zat lain yang bisa menyehatkan organ intim Anda. Selain praktis, suplemen ini juga memiliki khasiat yang sama dan berkali lipat lebih baik dari pada kandungan tersebut bekerja sendiri-sendiri. Suplemen alami curcuma comosa dan manjakani ini juga sangat aman dikonsumsi karena diproduksi secara alami.

HANYA ADA SATU KATA
_LUAR BIASAAAAA ..._
 
Perawatan Miss V Yang Dahsyat ..!!!
Sudah Di Buktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia Untuk Menghilangkan keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit ...!!!
 

Berapa Harganya ??
Cukup Dengan Rp. 195.000

Kini Telah Hadir "Paket Obat Keputihan Herbal"di buat dari 100% Bahan Alami, Sehingga Di jamin Tidak Meninggalkan Efek Samping.


Berikut ini Cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Paket Obat Herbal Keputihan" Dan "Tongkat Vagina Super" 


Khasiat Tongkat Vagina Super :
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
Cara menggunakan Tongkat Vagina Super:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan 
  • pasturi.Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama Lengkap, Alamat lengkap, Terkena penyakit Apa, Pembayaran Via Bank Apa
Contoh: Tri Wulandari, Jl. Ahmad Yani no.7 Rt 08 / Rw 09, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, 220.000 Via BCA
No. Rekening Kami

Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah/Wilayah
1. Untuk Pulau Jawa: Rp. 25.000
2. Untuk Luar Pulau Jawa: Rp. 45.000
3. Kecuali Untuk Madura dan Irian: Rp. 95.000
Bukti Resi Pengiriman Dalam Maupun Luar Negeri


*PERHATIAN* 
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Posting Komentar