Tips Dan Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggit

Tips Dan Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggit


Tips alami merapatkan vagina_vagina becek, vagina berbau, merapatkan vagina, dan mengobati keputihan. Tidak salah lagi, disini solusi untuk merapatkan vagina longgar dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia 100% aman tanpa efek samping. Banyak faktor yang menyebabkan vagina longgar, terutama dari faktor usia dan pasca melahirkan. Seorang wanita cenderung organ kewanitaannya longgar setelah melahirkan beberapa anak dan tidak bisa memuaskan suami lagi seperti saat malam pertama, maka kami disini akan berbagi dengan anda tetntang cara alami merapatkan vagina wanita yang longgar disebabkan beberapa faktor diatas. Seoran laki-laki juga menginginkan vagina yang sehat, keset, dan leget, maka dari itu organ kewanitaan harus tetap terjaga kebersihannya. Karena organ kewanitaa adalah aset terpenting dalam hidup seorang wanita. Segera selesaikan masalah kewanitaan anda sebelum suami berkomentar masalah kewanitaan anda yang longgar dan kendor. Setiap wanita pasti mempunyai keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk suami anda. Namun dapatkan vagina yang longgar di rapatkan kembali ??

PENYEBAB VAGINA MENJADI KENDUR
Seiring berjalannya usia pernikahan, sebagai seorang istri tentunya ingin agar penampilannya sama seperti pertama kali menikah, sehingga berbagai cara dilakukan wanita agar selalu terlihat cantik dan menarik di depan suami. Namun sangat disayangkan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan penampilan dari luar saja, Hal itu memang penting, namun ada hal yang sama-sama penting untuk diperbaiki, yaitu organ kewanitaan. Berbagai factor penyebab vagina kendor dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain:
  • Terlalu sering berhubungan badan
  • Factor Usia
  • Pasca melahirkan
  • Penyakit tertentu
Cara merapatkan vagina daerah kewanitaan_Apa dampaknya jika vagina menjadi kendor? Ternyata banyak sekali dampak negative terkait permasalahan ini. Selain tidak dapat memuaskan suami ketika berhubungan badan, ternyata vagina kendor dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari seorang wanita. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap vagina akibat ruang vagina yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan badan. Selain itu, menimbulkan rasa stress pada wanita karena merasa tidak mampu memuaskan suami. Cara mengobati vagina becek Dampak yang lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami apa yang dinamakan inkontinensia atau ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil ataupun buang air besar, serta seringnya vagina menjadi berbau. Oleh karena itu, perlu langkah bijaksana seorang wanita untuk mengatasi permasalahan vagina longgar tersebut.
SOLUSI MENGOBATI KEPUTIHAN DAN MENYEMPITKAN VAGINA KENDUR
Bunda dan Sista, bagaimana jika Anda mengalami seluruh permasalahan di atas sekaligus pada satu waktu yang sama? Atau mungkin Anda sekarang sedang mengalami salah satu permasalahan tersebut di atas? Bayangkan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk berobat sendiri mengobati keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap yang Anda alami, dan berapa uang yang dikeluarkan ketika Anda harus gonta ganti obat karena merasa tidak memberikan pengaruh apa-apa, atau biaya yang mahal yang Anda harus keluarkan untuk menghubungi dokter atau bahkan melakukan operasi untuk menyempitkan atau merapatkan vagina Anda yang kendor, atau mengangkat penyakit-penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan yang menelan banyak uang tabungan anda. Tidak terbayang betapa sedihnya Anda jika tabungan yang selama ini anda kumpulkan harus habis untuk biaya pengobatan. Namun, tidak perlu khawatir karena masih banyak cara yang dapat di lakukan untuk merapatkan vagina longgar:

Cara merapatkan lubang vagina.
Selesai bersetubuh suami istri baring-baring sambil bercengkerama sekitar 2 atau 3 menit,setelah istirahat 2 atau 3 menit,istri tetap baring dengan kaki lurus dan terbuka,sedangkan suami duduk di antara kedua ujung kaki istri sambil memegang kedua pergelangan kaki istri,sedangkan kaki kanan suami lurus sambil menekan tepat di lubang vagina istri dengan tumit kaki kanan suami yang di alaskan dengan kain.tekanan tumit di lubang vagina bersamaan dengan menarik ke dua kaki istri oleh kedua tangan suami,tarikan di lakukan secara berlahan dan setelah agak kencang di tahan sekitar 3 atau 4 menit.setelah itu bisa dilanjutkan menutup atau menekan vagina dengan sikut tangan kanan suami.

Cara mempersempit lubang vagina degan sikut.
suami duduk di antara kedua paha istri dengan tangan kanan suami di tekuk dan mengepal,selanjutnya sikut suami menekan tepat di lubang vagina istri bersamaan dengan tangan kiri suami menekan kepalan tangan kanan suami,di tekan secara berlahan dan kalau sudah agak kencang di tahan sekitar 1 atau 2 menit.suami sebaiknya kordinasi dengan istri mengenai tekanan dan tarikan pada saat menutup vagina,terlalu kencang atau kurang kencang karena istri yang merasakan.selesai melaksanakan mempersempit lubang vagina biasanya istri akan merasa nyaman di wilayah perut,rahim dan vagina.

HANYA ADA SATU KATA
_LUAR BIASAAAAA ..._
 
Perawatan Miss V Yang Dahsyat ..!!!
Sudah Di Buktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia Untuk Menghilangkan keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit ...!!!
 

Berapa Harganya ??
Cukup Dengan Rp. 195.000

Kini Telah Hadir "Paket Obat Keputihan Herbal"di buat dari 100% Bahan Alami, Sehingga Di jamin Tidak Meninggalkan Efek Samping.


Berikut ini Cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Paket Obat Herbal Keputihan" Dan "Tongkat Vagina Super" 


Khasiat Tongkat Vagina Super :
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
Cara menggunakan Tongkat Vagina Super:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan 
  • pasturi.Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama Lengkap, Alamat lengkap, Terkena penyakit Apa, Pembayaran Via Bank Apa
Contoh: Tri Wulandari, Jl. Ahmad Yani no.7 Rt 08 / Rw 09, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, 220.000 Via BCA
No. Rekening Kami

Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah/Wilayah
1. Untuk Pulau Jawa: Rp. 25.000
2. Untuk Luar Pulau Jawa: Rp. 45.000
3. Kecuali Untuk Madura dan Irian: Rp. 95.000
Bukti Resi Pengiriman Dalam Maupun Luar Negeri


*PERHATIAN* 
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Posting Komentar